RSS

Natal Youth and Teens GPJ Ekklesia Tangerang



waktu natal umum di tomang..
kaya anak kecil yaa gw sama ade gw..
poto dulu seblum dya pulang ke asramanya lagi..



dari kanan : yolanda , alicia, ka wensi and gw :)



dari kanan : gw , merry , ka wensi and sarkoneng .

dari kanan : yolanda , alicia , ka wensi , gw , mery and sarah.

gw and nopi :)

bernad , gw and andre :)
meri and pak ketua ( buluk)



meri,  gw , buluk and lia :)

buluk and sarah .katanya poto nya buat bikin cemburu david , wkwkwk

ini dia pak ketua kita..
wkwkwkw
ga mau di poto gini nih, payaah,,
hendra and bang Al :)
selesai natalan , mereka pada bersih2..


gw. sarah and liaa
gw and saraah
ceriwis manis minus gw, karena gw yang ambil potonyaa.
lia dan sam oneng, pasangan cucook :D

gw and nopi :)

ka netty
abis selesai ibdah natal, gw cari2 kemana eh tau2nya di dapur lagi makaan.
dasaraa mereka ini..
makan mulu..
bernad and andre.




keren yaa poto kita bareng2..
bagus kan seragam kitaa :)


ini hasil potonya rani nih,,
lagi ngomong kok di poto
ka nety and pacarnya, bang kalep.





duuh so sweetnyaa mereka.


ini baru ceriwis manis 
lengkap kan personlnyaa :)
Natal youth and teens tanggal 16 Desember 2012 kemarenberjalan sukses..
sebelumnya aku udh pernah post kan ttg ini..
jadi ini poto2 pas natal kemaren...

0 komentar:

Posting Komentar