RSS

iseng-iseng



namanya Atalia Gultom, anaknya uda Anda.
lucu yaa, gemees banget ngeliatnyaa..
gendut lagii...
dia mirip sama si Andita..
ini pas tahun baruan kemaren di rumah oppung :)




sebelum berangkat gereja poto2 duluu,,
potonya mau dikirim ke kampung , biar oppung tau kalo cucunya udah gede :P
mirip ga sama mama aku?
hehehe




boneka spongebob sama si shauun..
mereka yang selalu setiaa nemenin aku kalo tidur  :D






abis pulang gerejaaa dong :)


eh lucu gak poto babi aku?



pas tahun baruan , aku gendong si ataliaaa..
anteng kan diaa, ga cengeng orangnyaa



ini ruang kerjaa akuu :)

waktu sabtu kemaren , bete nunggu aku maskeran,,
aku ajak si rafa dehh..
lucu yaa dia potonyaa..dya paling suka tuh nemenin aku ke salon.






begini kondisi meja gw.
banyak banget yaa oerdnernyaa..filling gw juga bnayaak..

0 komentar:

Posting Komentar