RSS

Selesai UAS


Setelah libur tahun baru dan natal, aku masuk kuliah dan yang menyebalkannya lagi seminggu setelahnya harus ada UAS.
Rencana awal yang mana , ketika liburan akan akan membuka slide dan baca-baca dari pertemuan pertama dikenyataannya adalah aku buka laptop hanya untuk browsing atau nonton film, sangat melenceng dari rencana awal.
Dan setelah libur yang panjang , belum ada persiapan apa-apa
Untunglah UAS pertama program, jadi yang di hafal Cuma sedikit ( bisa dibayangkan untuk bikin program harus hafal :D)
Dan UAS selanjutnya pun berjalan lancar (lancar menurut persepsi seorang Nova), dan dalam bayangan nilai-nilai gak aka nada yang C, karena diantara semua mata kuliah hanya dasar managemen  dan bisnis yang sangat teramat susah karena melenceng dari apa yang di pelajari.
Dan setelah menunggu beberapa minggu, akhirnya nilai UAS pun keluar dan hasilnya sangat teramat mengejutkan hati. Memang dari awal aku tidak menargetkan berapa Ipk yang harus ku dapat karena bagi aku yang penting gak Her ( karena HER itu bayar dan lumayan kalo ada berapa mata kuliah yang harus Her)
Betapa mengejutkan setalah aku web kampus , pelajaran yang aku anggap sangat mudah ternyata nilainya jelek, entah apa yang jelek. Sempet gak terima nilainya kaya gitu, tapi yasudahlah.
Cuma akuntansi yang mendapat C, untungnya kalo C boleh tidak her , jadi aku lebih baik gak her, karna kalaupun her aku gak yakin bisa lebih bagus nilainya  :D
Karena aku mendapat ipk yang lumayan 3,10 , menurut ku sih itu kurang , cukup menyedihkan karena ada yang C
Cuma bisa berharap ke depannya nilai C itu tidak jadi masalah.
Pffiiuuhhhh
Dan teman-teman terdekat juga nilai ipknya lumayan semoga aja kita bisa sekelas
Asal gak sekelas sama orang-orang yang caper aja yang Cuma bisa berisik di kelas




 *Selesai UAS foto-foto dong jangan lupa, hasilnya mah dipikrin belakangan, ahahah




0 komentar:

Posting Komentar